Rabu, 09 September 2009

reuni a.k.a bukber

assalamualaikum :)

hulla..hulla baru brapa hari aja gak nge-blog langsung kangen sama blog ku,huhuy..
hm..selama beberapa hari gw ga nge-blog, banyak kejadian, pastinya. Salah satunya, gw reunian ato lebih tepat dibilang buka bersama bareng temen gw SMP dulu. Huah...gw kangen gelak sama mereka haha. Secara udah 2 tahun kita gak ketemu (kecuali yang satu sekolah setelah tamat). Mulai dah, memori-memori percintaan gw (Jaah! ) terulang kembali.

Dulu, pas gw masih kelas sembilan, ada temen cowok sekelas gw yang gw demen. Tapi ya..berhubung dia otu most wanted boy di sekolahan, jadi ya..agak-agak minder lah, yah..namanya juga anak SMP. Ya udah, pas ketemu kemaren, eh...jadi biasa-biasa aja. Hahaha


gw paling ujung kanan !


Setelah berbuka, kami juga sempet bingung harus ngapain (padahal seharusnya gak usah bingung karna masih ada taraweh), kami pun beli MERCON ! yeah mercon.

Rumah temen gw yang dijadiin sebagai tempat berbuka dekeeet banget sama mesjid. Jadi, pas kitanya lagi maen mercon, orang-orang lagi pada shalat taraweh. Padahal imam yang bawain shalat, bacaannya udah kenceng-kenceng, mungkin maksutnya ngingetin kita supaya gak ribut, tapi apa daya, kami seperti setan lepas

hantu setan jompo

ADIOS !


5 komentar:

  1. cwek semua yg buka puasanya??? ada yg tjantiq pula :D hihi,,, dasar setan yak, siang harinya di penjara malemnya maen mercon, waktu maen petasan itu pula saat org2 pada sholat lagi :P hihi


    pisss

    BalasHapus
  2. wak, di facebook, kelen salah ngetag. kelen tag nama ku (DINA FADILLA) di foto si dina FADHILLAH. beda toh?
    wahaha

    BalasHapus
  3. wow.. hahahah.. setan-setan di bulan puasa sudah pada gak tahan yaa.. pada maen mercon ahahahah

    BalasHapus
  4. @rizky : hahah itu lah banyak setan, ya kami ini setannya hahaha.

    @ dina : iya din ? malu cing !

    @ridu : kaga ada kerjaan sih hahah

    BalasHapus