Kamis, 03 September 2009

Nak Puasaaaaaaa

hulaaa...
ya Allah gak sadar ternyata ini udah puasa yang ke 13 dan selama 13 hari pula gw dikekang di dalam rumah ! Oh men ! WTH .. jadilah gw yang biasanya anak PecicilanDanBisaMatiKaloGakKeluarRumah menjadi anak Rumahan.
Tiap hari kerjaan gw cuman sahur,tidur,buka. Palingan maen the Sims ato maen congklak...

permainan ini bisa bikin ketagihan looooooh :)


video panas

efek samping akibat kelamaan dikekang !
Yaak..ngomongin soal puasa, tepat hari ini gw TIDAK PUASA! Horaaaay (loh!) . Jadilah gw sirik sirikin adek gw

Gw : hehe..teteh gak puasa loh *tersenyum sumringah
Dyah (adek gw yang ke2) : Loh kok gitu ?
Gw : Kan teteh lagi M
Dyah : Ah..paling juga boongan
Gw : Ya udah kalo kaga percaya *sambil pamer minum SPRITE
Dyah : .......

Yang lucunya, nyokap gw ngelarang kalo gw pamer pamer gak puasa ke adek gw,Geusan. Alesannya, ntar dia malah ngiler trus minta buka! Beuh....


*****
Tanggal 3 September hari ini, Geusan, adek gw yang paling kecil ulang tahun yg ke-9. Happy Birthday my brother :) wish u all the best. Semoga tambah ganteng (bagi gopek doong) ,trus gak lagi ngerecokin tetehnya hehe..

Rencananya sih, ulang taunnya cuma ngasih santunan ke anak yatim sama buka bareng doang. Jadilah kita sekeluarga buka bareng di Garuda.

panti asuhan putra muhammadiyah

Ntah kenapa, tiap adek gw yg satu ini ulang taun, pasti selalu minta 'kasih anak yatim ya bun' gitu.. gw cukup terharu dengan kebaikan adek gw ini (hiks T.T).

Setelah buka bareng, kita pulang deh..trus di rumah dilanjut acara tiup lilin kecil kecilan pake kue Spongebob kecil, sisa kue dari bagiin temen temennya.

happy birthday my brother !
























salah satu efek kamera *gw jadi terlihat BULE hihi

Hem..tumben kali ini gw nge-post banyak banget potonya ? hahaha Gak papalah sekali sekali boleh doooong :)


salam kemerdekaan..



2 komentar:

  1. aih si geusan.. ganteng eeuuyy..
    jeng, sekali2 dirumah doong, jadi anak manis, belajar merajut hahahha

    BalasHapus
  2. hahaha belajar merajut,ntar sama tante teta aja

    BalasHapus