Jumat, 04 September 2009

MEDAN-JAKARTA-MALAYSIA

amigos !

hm..sebenernya gw lagi bingunng nih maw tulis apaan, tapi hati gw bilang 'TULIS..TULIS' yah..terpaksa nulis walaupun tidak tau apa yang harus saya tulis

Zzzzzzzzz
Zzzzzzzzz

Weeks ! gw teringat akan sesuatu yg ganjil,rada rada mengganjal di hati. PR GW SANGATLAH BANYAK DAN BELUM TERKERJAKAN SEMUA. ralat. Sedikit banyak, tapi sama aja banyak (duh !). WTF.

=>KIMIA: adalah gw disuruh pak Rusdi buat ngapal sebanyaktabel unsur periodik yg terdiri dari 25 unsur non logam dan 20 unsur logam

oh men..membayangkannya saja aku sulit

=>FISIKA: adalah kami sekelas disuruh ngerjain tugas latihannya sebanyak 5 soal. Gak terlalu rumit sih..untuk gw yang suka Fisika (WHAT ?)

=>B.INGGRIS: finish u'r LKS until unit.1 except listening. Ah..kalo ini sih gw udah seleseeeeeee *muka sombong

=>B.INDONESIA: ini die yang paling kejam. Masa' guru gw yang terhormat itu teganya nyuruh kita ngerjain satu LKS !! Jgerrrr....Jgeeeer....Bumi bergetar..Oh SHIT! gw cuma bisa memaki pelan didalam hati.

=>SEJARAH: adalah, sang ibu guru membagikan satu kelas menjadi 5 kelompok,yg salah satu kelompoknya diketuai oleh...saya sendiri. Huah..ibu itu salah pilih sepertinya. Kasihan temen temen sekelompokku.

"jeng, sampe mana kerjaan kita?"
"kaga' tau dah sampe mana "
"jeng, BAB itu udah selese belom?"
"kaga tau gw"
"jeng, nomer sepatu mu brpa ?"
"40!!! " jawab gw dengan semangat..

Dan sampe sekarang..PR gw hanya terselesaikan satu yaitu cm b.inggris doang. Yang laennya? Kaga' tau dah !
Tapi sekarang...gw malah gebyar-gebyor, buru-buru ngerjain itu PR sampe batas akhir tanggal 12 september. Kenapa ?????

****

Pagi-pagi, bunda gw dapet SMS dari adekknya, tante Epi

"Bun, itu keripik kapan mau dianter ? soalnya kami disuruh si atuk ke Jakarta tgl 21..."
"Haaah ?? ke Jakarta ?? ikut dooong, sekalian pulkam"
"Kalo keadaan memungkinkan, kenapa enggak ??"

PULKAM adalah kata-kata yg berhasil menyihir dan menghipnotis nyokap gw, sehingga saat itu juga, bonyok gw berencana untuk pulang ke Jakarta. Dan rencananya adalah gw,dinda dan dyah diberangkatkan duluan tanggal 12 september bareng tante gw juga. Ntar bonyok gw nyusul tanggal 18 september. Alhasil, gw di gejrot sm nyokap, disuruh ngerjain tu PR sebelum tanggal duabelas.

"Kalo PR gak selesai sampe tanggal sebelas....kalian tinggal di medan! "

JGEEER...Oh Tuhan

"PR-nya boleh dibawa kesana gaaak ?" adek gw,dinda.
"TIDAK BOLEH!"
"......."

*****

Hmmm..berita-berita di TV sekarang masih gembar-gembor membicarakan Malaysia. Jujur, gw sebeeeeeeel banget sama yang namanya Malaysia. Kurang kerjaan banget! Nyebelin pisaaaaaaaaan!.

Gw sebenernya seseorang yang sangat perduli terhadap negara gw. Save our Country (cieh..).Jadinya gw beringasan waktu ngedenger lagu kebangsaan gw di plesetin sama mereka, murka banget gw disitu. Kalo diijinin demo, demo dah gw. Sebel aja rasanya. Angklung di-klaim, Batik di-klaim, Tari pendet di-klaim, jangan sampe aja kerang rebus Bu Sri di-klaim sama mereka.

Tidak. Ini punyaku...Punyaku!!! Kya..

Kepengen rasanya gw kenceng-kenceng nyanyiin lagu "copy my style"-nya Saykoji di depan muka mereka pake Toa' .
Thanks to Saykoji, actually, they still love their country


you copy my style you copy my rhyme
then you blocked me on myspace? its fine
you steal but you cant even spit it right
its my mind and my skills you tryna bite

see i know some people just dont like me
but i never knew anybody would bite me
make lirik persis cuman diubah dikit
some words were changed but the rest he keep it

mungkin lo suka lirik yang gue ciptakan
tapi kalo begini namanya salah tindakan
kenapa harus blok gue dari myspace
is this your mockery on my face?

see i’m a christian, i aint mad at ya
i dont make this track, gettin back at ya
but i need to know, kenapa lo lakukan
why you blocked me apa yang lo takutkan

tahukah kau kalau mencuri itu berdosa
tahukah kau kalau nulis lirik itu susah
tahukah kau kalau biting berarti malas
tahukah kau kalau dosa tuhan yang membalas

its the s a y k o j i
they know my name man are you high?
i’m flattered to know you used my lyric
but at least let me know man let me hear it

lirik gue diucapkan asal asalan
kaya sopir metro nyetir ugal ugalan
di satu jalan maunya jalan potong
so i made this song karena terdorong

udah lama nggak buat lagu berbalesan
bukan mau ngediss elo yang jadi alesan
joe farizal, i believe in you
that you can make your own songs too

tahukah kau kalau lo bikin gue ngetop
tahukah kau kalau reputasi elo ngedrop
keputusan yang kau pilih begitu menentukan
apakah kesuksesan atau gagal kau temukan

GOD BLESS INDONESIA

7 komentar:

  1. aduh itu kok kerangnya kayana enak bgt sih?
    iya lah jeng, enakan dikerjain sekarang, jadi sisa liburannya biar buat hura2

    BalasHapus
  2. hahah suka fisika?awas ntar cepat botak :D

    BalasHapus
  3. iya dong taaan :) makanya ke medan trus kita makan kerangnya

    BalasHapus
  4. siapa guru bi mu jeng? ngeri kali 1 LKS. LKS BIkan nyebeliiin abis. ya gk?
    bilang aja sama mamamu uda siap walopun blom.

    BalasHapus
  5. jiah jiah... rasa nasionalismenya tinggi sangad. bagoss tu.. betul betul betul. Tugas banyak tu mending g usah di kerjaan dari pada bikin pusing :P wkwkwkww

    (sayah telah memberi saran yg salah)

    BalasHapus
  6. dina : jiaaaah saranmu amat menyesatkan !

    rizky : haha iya bener juga awalnya niat emang gitu

    BalasHapus
  7. hoi.. kaga diapdet lagi ni blog?

    BalasHapus