Sabtu, 08 Agustus 2009

anything special in grade 11?

uyeeeeeeeh ! akhirnya bisa tulis blog lagi :).

hm..Mbah Surip meninggal, W.S Rendra meniggal, kok banyaaaak kali yang meninggal? sebenernya, gw cukup sedih pas waktu ngedenger mbah sirup (baca: surip) meninggal. Pas gw lg belajar bahasa jerman, gak sadar ada 5 messages geter geter. Eh..rupanya smsnya bilangin kalo mbah surip meninggal. Shock pasti banget. Gimana enggak, baru bisa ngapalin lagu mbah surip,eh..dianya meninggal. Gak nyangka banget. Tiap ngedenger lagu Mbah surip yang 'Tak Gendong' gwdi merinding..merinding disko :)

Baruuuu aja gw naek ke grade11, tapi kepingin balik lagi ke grade10.Kok gitu sih? gatau kenapa. Gw rasa cobaannya lebih berat daripada pas gw grade10 dulu. Dari mulai temen-temennya sampe kelasnya yang dingin banget (padahal cuman pake kipas angin,itupun bunyi-bunyi).

Temen-temen sekelas sekarang, menurut gw kurang nancep (cailah!) di hati. Ya..dari visi misi sampe konyolnya, kurang banget. Terlalu individual. Gak berisik, padahal gw bukan kelas unggulan. Aneh. Kurang berasa banget ! Arrghh..sudahlah... apa karena baru jalan sebulan ya ? Matdikipe dah

Hari itu, kami (baca:teater EG) ngadain namanya MONSTER (mosnya teater), berhubung gw sebagai ketapel ato ketua pelaksana (ehm! :) sedikit berbangga lah hati ini, walaupun capeeeek berat tapi kan ada si nenek tukang urut yang bisa pijetin gw kalo capek :p. Yah..banyaaaaak banget masalah dari hari pertama rapat sampeee mos berakhir, dan demi keselamatan jiwa dan raga gw, cerita lebih detail dirahasiakan hehe. Kadang-kadang kita merasa bangga menjadi pimpinan tertinggi dari suatu organisasi, tapi kadang juga gak terpikirkan resikonya. Kalo acara bagus yang dikenal ketuanya, tapi..kalo acara ancur bakal nama ketua yang jelek. and..please guys just cause applause ? OMG ! WTF..


and should you know buddy,im here dissaponted bcause your behive.never confess me as your friend again,altough you never say that, but i can hear you heart.and its over now.

God please give me some lucky may make me glad.Dont make me changing to crappy woman and sissy girl who always bit something soft in my room and always cry loudly in my classroom.
Give me some strong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar