Senin, 11 Mei 2009

LONDON !

heyhooooo ^__^

Huaaah......enaknya begadang tadi malam. Begadang tanpa kopi, cuma ditemenin sama breaking down sampe tengah dua, udah cukup bikin guw begadang. Gatau kenapa, hobi guw sekarang adalah BEGADANG!. Hebat...padahal guw sendiri gak tau mau ngapain guw saat begadang itu. Biasanya kalo begadang, guw baca buku, curi-curi buka internet, dan menghayal hayal hal yang tidak berguna.

Guw pernah begadang memikirkan masa depan guw. Guw adalah seorang yang cukup planing lah...jadinya, malam itu guw memanfaatkan waktu begadang guw untuk merencanakan masa depan guw. Pertama tama guw merencanakan cita cita guw. Dari dulu...cita cita guw berubah ubah, masi kecil aja udah plin plan. Yang guw inget, klas 2 sd guw bercita cita jadi PILOT! ya...pilot adalah cita cita pertama guw. Sampe guru guw bilag gini "kok ajeng mau jadi pilot sih? gamau jadi yang laen gitu?". Dengan anteng guw jawab "abis...saya ga bisa jadi burung bu..yaudah saya terbangnya lewat perantara aj, jadi pilot gitu...".
Setelah 3 tahun kemudian, guw merubah haluan jadi guru. Tapi niat guw untuk mencerdaskan anak bangsa hanya berjalan sekitar 3 bulan saja. Guw digiurkan oleh cita cita jadi dokter. Ckck...aneh aneh aja. Tapi cita cita ini jadi cita cita terlama guw sampe guw klas 3 smp.
Waktu guw masuk sma, guw merubah haluan guw. Karena di sma mewajibkan siswa memilih jurusan, guw jadi bingung setengah mati dan membuat guw jadi desperate ! Guw bingung...mau IPA atau IPS.. Ortu guw bilang, guw harus masuk IPA, supaya ngambil kuliah gampang...memang sih..secara akademis guw lebih lebih mampu di bidang IPA (huuek!), tapi..gimana nanti kalo tiba tiba guw dipilih masuk IPS?
Sebenernya dilubuk hati terdalam, guw lebih suka pekerjaan yang berbau bau IPS gitu...gak ke IPA banget deh, kaya ilmuwan ato apa gitu, dan bagi guw, semua pekerjaan itu sama dan harus menghasilkan uang banyaaaaak dan membuat guw kaya,hahaha :D... Jadi..guw pasrah aja deh mau masuk ke jurusan IPA ato IPS... Tapi sebenernya..guw mau juga sih di IPA, hehehe..biar dibilang pinter gitu -..-.
Kalo untuk kuliah ntar, guw udah berniat TIDAK UNTUK KULIAH DI INDONESIA!. Guw begitu terobsesi kuliah diluar negri (kecuali malaysia). Guw sangat ingin sekali kuliah disana...apalagi LONDON! Hahahaha:)) asli guw kepengeeeeeen banget sekola disana... Makanya sekarang guw lagi gembar gembor, usaha sana sini, belajar dengan giatnya, supaya guwdapet beasiswa dan sekolah diluar negri.

Kuliah di luar negri itu sangatlah tidak mudah. Jauh dari orang tua, harus mengeluarkan uang sendiri kalo mau beli sesuatu..trus gak bisa nyuruh adek buat beliin jajan di warung sebelah. Tapi, itu gak menyurutkan niat guw untuk sekolah disana. Guw kepengen mandiri. Guw kepengen buktiin ke bonyok guw, kalo guw bisa hidup mandiri. hehehe :DD
Kaya' Andre hirata sama sodara sepupunya Lintang. Mereka tinggal di daerah yang nyaris sebagian warga indonesia ga tau letaknya, tapi mereka bisa sekolah ke PRANCIS hanya berbekal ilmu! Itu bener bener jadi panutan guw banget. Guw pngen bagnet kaya' mereka. Obsesi dan optimisme guw terbakar habis habisan !!!!!!!!!!!!!!!!!!! Apalagi b.inggris guw lumayan, semakin besarlah harapan guw. Semoga..cita cita guw bisa tercapai (amiiiiin :)

Jadi intinya, kuliah di luar negri menjadi cita cita guw sekarang. Kalo masalah jurusan yang akan guw ambil, guw masih belum ambil pusing, yang penting...guw harus bisa dapet beasiswa itu!!!! MERDEKA !

Planing ke dua guw setelah kuliah di luar negri adalah kerja dan tinggal di luar negri.
Oke..mungkin ini agak susah, tapi apa salahnya? Niat guw yaitu mencari suami bule (angan angan guw udah nyampe ke urusan suami..ckckc), tapi jelas dicekal sama bonyok guw. Alasan mereka sih cukup kuat, bukan seagama, walaupun guw bersikeras akan mencari suami bule yang beragama islam kaya' guw, tapi bonyok guw teteeeeup menggelengkan kepala.
"kalo orang timur, boleh deh. Atu enggak, kenapa gak cari orang indonesia, tapi yang kaya. Yaudah deh..kamu ajak dia tinggal di luar negri" Bunda guw berasumsi. Oke..usul boleh deh guw terima untuk dipertimbangkan.

Bukannya guw enggak cinta sama negri guw sendiri, tapi obsesi guw menjadi orang mandiri dan jauh dari orang tua itu loh !
Ah.........pusing guw....yang penting sekarang, guw harus BELAJAR,BELAJAR,BELAJAR supaya guw bisa dapet beasiswa dan sekolah diluar !!!! Kan bonyok guw juga yang bangga.. ya enggak ?


Ganbatekudesai ! -..- (oiik!)

4 komentar:

  1. wah ada blognya uy sekarang niat c ade...
    awasloh jangan jadi Online Freak....
    tapi nanti posting cerita" juga ato drama kalian biar kaka bisa baca... okeh...
    gimana nih yg suka ikut drama sekarang kabarnya drama kalian??

    BalasHapus
  2. ha ha ha
    jadi kayak aku aja
    dijamin makin ganas +enjel+
    ha ha ha

    BalasHapus
  3. inggris biaya hidupnya mahal jeng,:p

    BalasHapus
  4. kan ada tante ani yang bayarin :p
    ato gak tante ikuuut aja,kan sekalian jalan2

    BalasHapus