Jumat, 29 Mei 2009

mimpi :)

ohhhh...blogku yang sudah berabu dan bersarang laba2 :(

ehm..ehm..
baru baru ini, guw mimpi ! bukannya guw sebelumnya g pernah mimpi, tetapi ini mimpi sangaaaaat spektakuler! tapi bukan mimpi basah (yaiyalah!)

malam itu,guw memutuskan untuk tidur lebih awal. Sekitaaar jam 8 gitu lah. Jadi tidurlah guw dengan aman. Sekitar di tengah perjalanan tidur guw, guw mimpi aneeeeeh bgt. Guw mimpi kawin !!!!! Set dah...apa maksutnya itu ? Dan yang bikin guw terkaget kaget, guw kawin ato nikah ato merried dengan idola guw !!!! wuih..wuih...tumben dewi fortuna mampir ke kamar guw.

Emang sih..di mimpi itu gak ada jorok jorok nya, cuma siapa yg gak seneng coba, mimpi kawin sama idola guw? Wahh....guw smpe gak mau bangun...ingin rasanya guw beneran kawin sama dia,punya anak,punya cucu,dan mati bersama :))

Tapi ternyata dewi fortuna bosen singgah di kamarku, alasannya terlalu jelek untuk disinggahi :|
3 hari kemudian......
nightmare !!!!!!!!!!! nightmare aku weeeeeee....mampooosss ! asli SERAM ! 100% alami, gak ada bahan pengawet !

ceritanya gini..sebelum guw tidur, firasat guw udah emang gak enak..'aduuh...jangan2 ada nightmare' guw berpikir,trus guw dengan bodohnya gambar komik manga yang indah indah untuk diletak di bawah bantal. Ini saran yang guw ambil dari komik miiko (karna keseringan baca komik), katanya ini untuk ngilangin nightmare.
Dan ternyata ide bodoh bulukan itu malah bikin mimpiku makin seram.

intinya,jangan ikuti saran komik !!!!!! HUUH !


by: esmeralda (kak fadjri-modeON)

Senin, 11 Mei 2009

LONDON !

heyhooooo ^__^

Huaaah......enaknya begadang tadi malam. Begadang tanpa kopi, cuma ditemenin sama breaking down sampe tengah dua, udah cukup bikin guw begadang. Gatau kenapa, hobi guw sekarang adalah BEGADANG!. Hebat...padahal guw sendiri gak tau mau ngapain guw saat begadang itu. Biasanya kalo begadang, guw baca buku, curi-curi buka internet, dan menghayal hayal hal yang tidak berguna.

Guw pernah begadang memikirkan masa depan guw. Guw adalah seorang yang cukup planing lah...jadinya, malam itu guw memanfaatkan waktu begadang guw untuk merencanakan masa depan guw. Pertama tama guw merencanakan cita cita guw. Dari dulu...cita cita guw berubah ubah, masi kecil aja udah plin plan. Yang guw inget, klas 2 sd guw bercita cita jadi PILOT! ya...pilot adalah cita cita pertama guw. Sampe guru guw bilag gini "kok ajeng mau jadi pilot sih? gamau jadi yang laen gitu?". Dengan anteng guw jawab "abis...saya ga bisa jadi burung bu..yaudah saya terbangnya lewat perantara aj, jadi pilot gitu...".
Setelah 3 tahun kemudian, guw merubah haluan jadi guru. Tapi niat guw untuk mencerdaskan anak bangsa hanya berjalan sekitar 3 bulan saja. Guw digiurkan oleh cita cita jadi dokter. Ckck...aneh aneh aja. Tapi cita cita ini jadi cita cita terlama guw sampe guw klas 3 smp.
Waktu guw masuk sma, guw merubah haluan guw. Karena di sma mewajibkan siswa memilih jurusan, guw jadi bingung setengah mati dan membuat guw jadi desperate ! Guw bingung...mau IPA atau IPS.. Ortu guw bilang, guw harus masuk IPA, supaya ngambil kuliah gampang...memang sih..secara akademis guw lebih lebih mampu di bidang IPA (huuek!), tapi..gimana nanti kalo tiba tiba guw dipilih masuk IPS?
Sebenernya dilubuk hati terdalam, guw lebih suka pekerjaan yang berbau bau IPS gitu...gak ke IPA banget deh, kaya ilmuwan ato apa gitu, dan bagi guw, semua pekerjaan itu sama dan harus menghasilkan uang banyaaaaak dan membuat guw kaya,hahaha :D... Jadi..guw pasrah aja deh mau masuk ke jurusan IPA ato IPS... Tapi sebenernya..guw mau juga sih di IPA, hehehe..biar dibilang pinter gitu -..-.
Kalo untuk kuliah ntar, guw udah berniat TIDAK UNTUK KULIAH DI INDONESIA!. Guw begitu terobsesi kuliah diluar negri (kecuali malaysia). Guw sangat ingin sekali kuliah disana...apalagi LONDON! Hahahaha:)) asli guw kepengeeeeeen banget sekola disana... Makanya sekarang guw lagi gembar gembor, usaha sana sini, belajar dengan giatnya, supaya guwdapet beasiswa dan sekolah diluar negri.

Kuliah di luar negri itu sangatlah tidak mudah. Jauh dari orang tua, harus mengeluarkan uang sendiri kalo mau beli sesuatu..trus gak bisa nyuruh adek buat beliin jajan di warung sebelah. Tapi, itu gak menyurutkan niat guw untuk sekolah disana. Guw kepengen mandiri. Guw kepengen buktiin ke bonyok guw, kalo guw bisa hidup mandiri. hehehe :DD
Kaya' Andre hirata sama sodara sepupunya Lintang. Mereka tinggal di daerah yang nyaris sebagian warga indonesia ga tau letaknya, tapi mereka bisa sekolah ke PRANCIS hanya berbekal ilmu! Itu bener bener jadi panutan guw banget. Guw pngen bagnet kaya' mereka. Obsesi dan optimisme guw terbakar habis habisan !!!!!!!!!!!!!!!!!!! Apalagi b.inggris guw lumayan, semakin besarlah harapan guw. Semoga..cita cita guw bisa tercapai (amiiiiin :)

Jadi intinya, kuliah di luar negri menjadi cita cita guw sekarang. Kalo masalah jurusan yang akan guw ambil, guw masih belum ambil pusing, yang penting...guw harus bisa dapet beasiswa itu!!!! MERDEKA !

Planing ke dua guw setelah kuliah di luar negri adalah kerja dan tinggal di luar negri.
Oke..mungkin ini agak susah, tapi apa salahnya? Niat guw yaitu mencari suami bule (angan angan guw udah nyampe ke urusan suami..ckckc), tapi jelas dicekal sama bonyok guw. Alasan mereka sih cukup kuat, bukan seagama, walaupun guw bersikeras akan mencari suami bule yang beragama islam kaya' guw, tapi bonyok guw teteeeeup menggelengkan kepala.
"kalo orang timur, boleh deh. Atu enggak, kenapa gak cari orang indonesia, tapi yang kaya. Yaudah deh..kamu ajak dia tinggal di luar negri" Bunda guw berasumsi. Oke..usul boleh deh guw terima untuk dipertimbangkan.

Bukannya guw enggak cinta sama negri guw sendiri, tapi obsesi guw menjadi orang mandiri dan jauh dari orang tua itu loh !
Ah.........pusing guw....yang penting sekarang, guw harus BELAJAR,BELAJAR,BELAJAR supaya guw bisa dapet beasiswa dan sekolah diluar !!!! Kan bonyok guw juga yang bangga.. ya enggak ?


Ganbatekudesai ! -..- (oiik!)

Minggu, 10 Mei 2009

temen gue banyak

hey..hey.yoo...whats up mamen !!
akhirnya ngepost lagi setelah blog gue berabu n bersarang laba2 :(.

Ada satu hal yang buat hidup gue berarti, yaitu punya baaaanyaaaak temen. Yeah..gue punya seratus lebih temen! Kalo gue sih emang orangnya supel,friendly,tidak sombong, dan gak punya malu, bahkan SKSD! tapi itu no problem bagi gue...
Temen gue bukan cuma disekolah ataupun di kota gue. Temen gue tersebar merata di seluruh indonesia se-tanah air! Hahah...menabjubkan bukan ? Bukan gue bermaksud sombong sih..tapi..punya banyak temen rasanya enak.
Pernah suatu hari, temen gue bilang gini "jeng,lo kok bisa famous ya?", gue jawab "putusin urat malu lo deh..gausah malu ngajak kenalan duluan."kata gue sok bijak. Tapi memang itu sih, kiat-kiat gue menggandeng temen. Gue punya tips gak penting cara mendapat temen yang gampang :

1.jangan malu ulurkan tangan duluan pas lagi kenalan
2.jangan terlalu jaim,be yourself aja... :)
3.jangan malu nanya n membuka percakapan duluan
4.jangan pasang tampang sombong !
Biasanya sih..cara 4 itu jadi jurus gue dapet temen banyak, hehhee :DD

Gue punya temen nih..namanya faris. Dia itu orang makasar, tapi sekolahnya di kuala lumpur. Awalnya kita temenan lewat fesbuk, trus ke ym, bla...bla..bla...bertemanlah kami, hingga sekarang. Gue jg punya temen namanya kak thea. Dia orang bandung. Pertamanya juga knal lewat friendster, trus kami jadi semakin dekat, dan saling curhat satu sama lain(yeeeah !). Dan dari 2 orang temen gue itu, gue duluan yang cerewetnya minta ampun. Coba kalo gue diem-diem anget aja...ga bakalan se-ceplas ceplos kaya sekarang deh :)

Intinya...janganlah malu(?) untuk kenalan duluan...Bagi temen-temen yang unfamous bisa diikutin tuh tips...Tidak menimbulkan efek samping kok....

Have a nice day :))))