Jumat, 10 April 2009

FRIDAYkece~


huyy :)
weew,ini hari jumat ya ? wah gak kerasa kemaren pemilu,dan gak kerasa mulai mendekati hari selasa.Biasanya,hari jumat itu gak terlalu spesial buat gw,biasa2 ajalah...tapi kok hari ini seneng bgt ya?dari pagi sampe malem,walaupun ada sedikit yang menjengkelkan :(

Hari ini,gw,bobo,winda dan eni berencana pergi jalan2 ke sun bareng.ketemunya disana sih..
tadi pagi,gw udah sibuk bongkar lemari,buat cari baju yang pas:) setelah berpikir panjang dan memilih baju,gw minta anterin sama bunda buat anterin ke rumah winda.Awalnya bunda gw respect2 aj gw ngumpul2 sama temen smp,tapi kok,pas udah mau pergi,bunda marah2? aneh...emang gitu nyokap gw,susah ditebak.Jadi,gw ambil pelajaran,kalo mau pergi,siap2 mental dulu bakal diceramahin,ckck.

setelah gw dianter ke rumah winda,kita berdua langsung nyari betor(becak motor-red)buat pergi ke sunnya.Biasa....gak boleh bawa kendaraan sendiri,apa boleh buat naek betor juga.Setelah tawar-menawar gini geto,akhirnya diantar juga kami ke-sun.

Nyampe di sun,barulah para manusia2 gila JALAN berkumpul dan berFOTO.
sebenernya,itu aja sih tujuan kami.Ga adak ngapa-ngapain.Numpang bernafas saja,hahahah :)
okelah,garing !

saya persembahkan foto2 aneh kami -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar