Sabtu, 11 April 2009

aku dan kamarku

hey..hey..what's up yo..heheh :). Huah...hari sabtu yang mengenakkan dan mengerikan.
Hari ini gw disuruh beresin kamar..mar..mar.. sampe bersih..sih..sih, dengan alasan sodara gw yang dari bandung mw dateng, alhasil kamar gw harus dirapika karna sudah mirip kapal pecah. Bukan kapal pecah ding, pesawat pecah (-__-). Oke..oke.. Setelah 1 jam ngeberesin kamar, akhirnya segala macam barang2 keramat hw yang telah lama hilang dari 100 tahun SM,telah ditemukan (saking malasnya). Dari yang namanya foto box, sisir, lipgloss yang sekarang udah lembek, gelang kesayangan gw, telah menampakkan diri lagi. Wah...ternyata barang2 gw pada demen ngumpet di bawah tempat tidur gw. Ckckc..bunda gw aja sampe geleng2 kepala, kenapa ada anak perempuan se-bersih gw (ironi-red). Setelah kamar gue bener2 bersih, gw semprot kamar gw pake pengharum ruangan yang paliiiiiiing wangi. Soalnya, tau sendiri kan gimana kamar kalo abis dibedah, terasa bau khasnya -,- .

Setelah emuanya rapi..gw langsung merebahkan badan ke kasur gue... Ah..nyaman...rasanya gw gak mau bangun dari kasur gw Hihhihi.... Tiba2 bunda gw teriak2 "Teteeeeeh...mandi !!!!!!" Ah..iya lupa, gw belon madi. Ck , males banget rasanya menyentuh air, udah kayak kambing gw.
Daripada gw ngelawan emak gw, akhirnya dengan sangat berat hati, gw mandi dengan perasaan gak ikhlas dan hati tak rela.


kamarku yang tercinta..pujaan hatiku..


komik with buku




best thing

4 komentar:

  1. ajengggg, nih aku udh dateng ke blog kau.
    Keren ya bannernya, tapi sayang ya fotonya kepotong.

    hm,,, kamarnya rapi kok.

    BalasHapus
  2. jengg,
    maen catur di seprei mu yOg. hhag..

    laptop pOn tag ketinggalan di poto. nampil dy..
    :D

    BalasHapus
  3. Kamarnya di tata sedemikian rupa ya biar keliatan bagus?

    BalasHapus
  4. kamar kek gini hancur
    belum pernah liat kamar aku pasti
    ha ha ha
    jadi mau ngepost tentang kamar =3

    ntar liat aj kamar aku
    ha ha ha

    BalasHapus