Sabtu, 11 April 2009

aku dan kamarku

hey..hey..what's up yo..heheh :). Huah...hari sabtu yang mengenakkan dan mengerikan.
Hari ini gw disuruh beresin kamar..mar..mar.. sampe bersih..sih..sih, dengan alasan sodara gw yang dari bandung mw dateng, alhasil kamar gw harus dirapika karna sudah mirip kapal pecah. Bukan kapal pecah ding, pesawat pecah (-__-). Oke..oke.. Setelah 1 jam ngeberesin kamar, akhirnya segala macam barang2 keramat hw yang telah lama hilang dari 100 tahun SM,telah ditemukan (saking malasnya). Dari yang namanya foto box, sisir, lipgloss yang sekarang udah lembek, gelang kesayangan gw, telah menampakkan diri lagi. Wah...ternyata barang2 gw pada demen ngumpet di bawah tempat tidur gw. Ckckc..bunda gw aja sampe geleng2 kepala, kenapa ada anak perempuan se-bersih gw (ironi-red). Setelah kamar gue bener2 bersih, gw semprot kamar gw pake pengharum ruangan yang paliiiiiiing wangi. Soalnya, tau sendiri kan gimana kamar kalo abis dibedah, terasa bau khasnya -,- .

Setelah emuanya rapi..gw langsung merebahkan badan ke kasur gue... Ah..nyaman...rasanya gw gak mau bangun dari kasur gw Hihhihi.... Tiba2 bunda gw teriak2 "Teteeeeeh...mandi !!!!!!" Ah..iya lupa, gw belon madi. Ck , males banget rasanya menyentuh air, udah kayak kambing gw.
Daripada gw ngelawan emak gw, akhirnya dengan sangat berat hati, gw mandi dengan perasaan gak ikhlas dan hati tak rela.


kamarku yang tercinta..pujaan hatiku..


komik with buku




best thing

Jumat, 10 April 2009

CONTRENG SAYA !

hallau..3 kalinya nge-post baru lagi.

baru-baru ini,gw amat sangat pusing dengan namanya spanduk atwa baliho caleg di kota medan.
Ckckck..mumet gw.Ngeliatin poster yang sebegitu banyaknya,tiap hari pas mau pergi sekolah,Arrrggghh......seakan-akan,tuh poster mau aja makan gw.Pilih saya..Contreng saya...Bunuh saya (!).
Untung aja ini gak selamanya terjadi.Pas hari senen sebelum pemilu,semua poster2 pada dicopot.Inilah yang disebut Hari Tenang.....kalo menurutku sih,ini bukan tenang2 banget,gw liat..masih aja ada di becak-becak,di tiang listrik delel.Pusing...

Tapi..ada sedikit yang mengganjal di hati gw.Kok bisa-bisanya ya,orang melamar jadi caleg dengan latar belakang pendidikan politik yang NOL ?? coba deh,tanyain,pada hapal gak pembukaan UUD'45?mungkin cuma 39% aja kayaknya.Trus coba tanyain tentang pasal2 apa aja yg udah diamandemen? Kalo itu aja mereka pada gak hapal,gimana mau ngejalanin pemerintahan -___-

Waktu hari kamis,bonyok gw nyontreng di TPS (yaiyalah !).Gw sm adek2 nungguin di mobil,selagi bonyok gue nyontreng.Pertama2 yang gw liat nongol,ayah gw.Dia terlihat sangat anteng dan yakin dengan pilihannya.Padahal,sebelum hari H,ayah sempet berminat untuk GOLPUT.Terang aja gw marah. "kok golput sih yah?satu suara itu pengaruh loh..ntar kalo pemimpin nya korupsi aja,marah-marah..5 menit untuk 5 tahun loh" kata gue sok2 ngikut judul lagu Coklat.Tapi,hari itu,gw liat ayah gue mantap dengan pilihannya.
"Milih siapa yah ?" tanya gw antusias
"Pilih tiiiiiit* " ayah gw mantap
"Ho-oh...bunda mana ? "

saat itu bunda gw keluar dari TPS menuju mobil.
"Kenapa bun ? " Tanya gw antusias
"Puyeng...."
"Lah ??? kok isoo ?"
"Banyak banget calegnya.Pada gak kenal lagi,ya...bunda contreng aja yang bunda sering liat posternya"
"Lah...kalo dia preman gimana?"
"Gak tauk ah.Bunda mau denger lagu dulu,biar ga puyeng"

Sebenernya sih,kalo gw jadi bunda,pasti bakalan puyen juga.Yaeyalah..kertas suaranya aja segede bakul.Kira2 kaya koran gitu deh....siapa juga pasti bakalan pusiing...
Untung aja gw masih 15 tahun,belon nyontreng deh.Semoga..pas gue 17 tahun,caleg dan OPP sudah berkurang,supaya gw gak puyeng2 amat o___o


papanya chyntia lamusu..n__n




caleg satu dollar



superrrrrrrrCALEEEEEG !!!!!

FRIDAYkece~


huyy :)
weew,ini hari jumat ya ? wah gak kerasa kemaren pemilu,dan gak kerasa mulai mendekati hari selasa.Biasanya,hari jumat itu gak terlalu spesial buat gw,biasa2 ajalah...tapi kok hari ini seneng bgt ya?dari pagi sampe malem,walaupun ada sedikit yang menjengkelkan :(

Hari ini,gw,bobo,winda dan eni berencana pergi jalan2 ke sun bareng.ketemunya disana sih..
tadi pagi,gw udah sibuk bongkar lemari,buat cari baju yang pas:) setelah berpikir panjang dan memilih baju,gw minta anterin sama bunda buat anterin ke rumah winda.Awalnya bunda gw respect2 aj gw ngumpul2 sama temen smp,tapi kok,pas udah mau pergi,bunda marah2? aneh...emang gitu nyokap gw,susah ditebak.Jadi,gw ambil pelajaran,kalo mau pergi,siap2 mental dulu bakal diceramahin,ckck.

setelah gw dianter ke rumah winda,kita berdua langsung nyari betor(becak motor-red)buat pergi ke sunnya.Biasa....gak boleh bawa kendaraan sendiri,apa boleh buat naek betor juga.Setelah tawar-menawar gini geto,akhirnya diantar juga kami ke-sun.

Nyampe di sun,barulah para manusia2 gila JALAN berkumpul dan berFOTO.
sebenernya,itu aja sih tujuan kami.Ga adak ngapa-ngapain.Numpang bernafas saja,hahahah :)
okelah,garing !

saya persembahkan foto2 aneh kami -__-

blog baru

oke..ehm ehm .
gw baru buat blog baru.LAGI.haha
biasa,tertular kawan.
oya,kenalin,gw ajeng,lebih tepatnya ajeng laras phitaloka.Bisa dipanggil ajeng,teteh,kribo,jengkrek mabok,yayas,lollem,terserah anda mau yang mana:).Masih berstatus pelajar di SMA.neg4 Medan.
Anak sulung dari 4 besodara.hehe :D
udah ah!sampe situ aja.mau kenal lebih dekat?ketik REG (spasi) ajeng kirim ke xxxx
ditunggu :))



ganbatte !